Himbauan yang selalu saya langgar..

Sering kita lihat himbauan di depan kamar mandi umum baik di SPBU dan tempat lainnya yang meminta kita untuk melepas alas kaki saat memasuki kamar mandi umum tersebut..sepengetahuan saya banyak pengguna kamar mandi umum yang selalu mematuhi himbauan tersebut…terlihat dari banyaknya sandal/sepatu/jenis alas kaki lainnya yang dilepas di depannya..

Saya pribadi sebagai seorang yang penakut..dalam artian takut tertular wabah penyakit..selalu mengabaikan himbauan tersebut..kita sendiri tahu bahwa banyak sekali jenis penyakit menular yang bisa ditularkan lewat kamar mandi yang kurang/tidak bersih apalagi kamar mandi tersebut digunakan orang banyak mulai dari yang sehat wal afiat sampai yang menderita penyakit2 menular tertentu yang berbahaya..

Toh kita buang hajat di toilet umum tersebut juga bayar n tidak gratis, jadi menurut saya sah2 aja jika kita tidak mematuhi himbauan itu yang biasanya diembel-embeli dengan menjaga kebersihan toilet…kalo kotor kan tentu ada petugas kebersihannya kan…

So..kalo saya sendiri daripada beresiko kena penyakit yang aneh2 melalui toilet umum..mending dicemberutin penungguna aja deh..hehehehe..

sekian artikel ringan kali ini..so bagaimana dengan Anda???monggo kalo berkenan dishare perndapatnya…

 

One thought on “Himbauan yang selalu saya langgar..

Tinggalkan Balasan

