Ganti oli Supra di Beres Suzuki..xxixixii..

Supra pgmfi kesayangan sudah berumur 16 bulan sejak pembelian pada Februari 2011..tadi intip odomoeter jarak tempuh sudah 6.200an km..waktunya ganti oli nih…terakhir ganti oli di km 4.700an..memang saya ganti olinya maks di 1500 km.. karena kebetulan oli mesin yang saya pake agak langka di pasaran n biasanya hanya ada di beres suzuki, akhirnya ngacir dulu deh ke beres suzuki terdekat…BM1 PC 1300 yang sudah API SL n Jaso Ma 2 oli langganan yang saya pake buat motor2 bebek saya..nih penampakannnya dari mbah google

oli ini di beres suzuki dibanderol seharga 43 ribu rupiah untuk yang 0,8l dan 49 ribu rupiah untuk yang 1l.. iseng2 nanya sama mbak kasirnya apakah boleh minta tolong digantikan sekalian olinya coz motor saya kan honda susi…dengan ramah, mbak kasir mempersilahkan saya untuk membawa masuk supra ke ruang service…dan ternyata yang bikin ane kaget adalah selain melayani ganti oli (oli yang dibeli di beres tsb tentunya, red) motor merk lain, beres ini juga melayani servis rutin sepeda motor merk lain tapi khusus motor Jepang aja tentunya.. wah..hebat nih pelayanan beres Suzuki deket kantor…

Apakah di daerah Anda juga ada beres suzuki kayak yang ane ceritain????

nih pic supra ane diapit motor2 suzuki di ruang antrian..hehehehe..

Iklan

4 thoughts on “Ganti oli Supra di Beres Suzuki..xxixixii..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s