Saya Ini Bikers Ndeso

Sudah dua hari ini saya berada di Jakarta untuk menunaikan tugas negara..hehehe..datang dari kampung naik bis malem karena sangunya pas-pasan untuk beli tiket montor mabur. Tugas yang sebenernya sangat mendadak karena senin pagi baru saja balik ke Nganjuk, baru ngantor beberapa jam sudah dapet telpon kalau dapat panggilan tugas selama tiga hari mulai hari Rabu kemarin sampai dengan Jumat tanggal 22 Juni 2012 besok, Insya Alloh.

Seperti biasanya, macet adalah sarapan pagi saya begitu memasuki wilayah Jakarta..dalam hati ya sudahlah..mau kena sanksi apa kek saya terima aja..namanya juga telat. Nah begitu bis berhenti masuk kandangnya, saya turun n lho..ternyata saya gtau tu daerah mana..wkwkwk..tengaok sana-sini lihat2 ternyata di daerah kembangan utara..wkwkwk…ndeso deh…ternyata jauh banget sama tujuan saya yaitu ke kantor di Gatot Subroto.

Terpaksa nih telfon temen yang kerja di kantor tersebut untuk menjemput saya buat ngirit soalnya saya biasanya numpang taksi..hehehe… Akhirnya datang juga..dengan bermacet ria dan bawa tas lumayan berat saya menikmati manuver2 temen saya di atas kuda besinya meski cuaca saat itu puanasnya minta ampun. Saya sebagai boncenger stres rasanya..selap-selip n potong kompas seolah menjadi hal lumrah…takut saya rasanya..hihihi..gak safety blas deh rata2 cara berkendaranya… di kampung ataupun di Nganjuk dan sekitarnya..kemacetan parah hanya terjadi saat2 lebaran n hari libur panjang/biasanya libur sekolah. Sepanjang jalan kuping rasanya mak nguing2 karena berisk klakson kendaraan2 selama kemacetan..huhhh…rasa2nya gak kuku deh kalo tiap hari ngadepin macet segitu padetnya..jakarta..jakarta…

Sebagai orang ndeso yang bisa dibilang gak pernah ngalamin macet..rasa2nya baru deh terasa nikmatnya hidup di desa…meski fasilitas minim n gak gaul..paling gak menurut saya secara fisik n psikis, bikers ndeso kayak saya lebih terjamin kesehatan n ketenangannya..hahaha..pisss…

Insya Alloh tugas tinggal besok aja n pengennya sih cuci mata ke PRJ..hihihi..liat2 SPG motor2 yang dipajang disitu..:D..

Kalo terlaksana, lumayan bisa saya sharing di blog ecek2 ini dengan sudut pandang saya sendiri tentunya,,hehehe..

Akhirnya, Buat Temen2 bikers ibukota dan semuanya tetep semangat n tentu hati2..patuhilah peraturan lalu-lintas..

Wassalam

One thought on “Saya Ini Bikers Ndeso

Tinggalkan Balasan

