Lampu utama gak nyala tp gak ditilang

Yah,td mlm pulang kerja ud capek dtambah tubuh yg kurang fit mengurangi konsentrasi waktu riding. Saya yg nguli di Nganjuk namun sehari-hari selalu riding supra plat K,Cepu,yg biasanya “rawan” karena asing.
Niat hati mau ke apotek dkat kantor mau beli obat,sempat distop pak polisi di pertigaan sebelum apotek. Awalnya saya bngung waktu dapat kode untuk menepi karena supra saya ini full standar.. Eeh ternyata dengan ramahnya pak polisi ngasih tau saya kalo lampu utamanya belum nyala.. Saya ucapkan terima kasih n nunggu beberapa saat karena saya kira bakal kena tilang mengingat motor saya plat luar jatim.. Alhamdulillah ternyata sama pak polisinya malah dsuruh lanjut n berpesan supaya lebh konsen kalo riding setelah saklar lampunya saya geser ke posisi on n lampu utama nyala..Mantep banget dah,andai semua polantas kayak pak polisi yg kmrn malem..hehe..

Tinggalkan Balasan

