Fortuner vs Terios

Waktu sudah menunjukkan pukul 5 sore. Saat itu saya sedang ada tugas ke Surabaya. Perasaan senang karena kerjaan beres. Saya berangkat pulang ke Nganjuk dari Jalan Indrapura,karena sudah sore,tol arah waru pun macet. Sepanjang jalan saya enjoy aja karena disetirin pak sopir. Macet makin menjadi dan aksi saling serobot makin marak.
Dengan santai Terios melaju pelan di lajur kiri..mendadak ada suara lumayan kencang dari sisi luar sebelah kanan..braaaaak..kurang lebh bgtu bunyinya..
Fortuner nyrempet body kanan Terios yang saya tumpangi..spion kiri Fortuner pun sampai terlipat. Saya tetap tenang n minta tolong pak sopir ngecek apa ada baret,alhamd ternyata body Terios aman… Kami bersebelahan karena kondisi jalan super padat. Maksud hati ingin mengklarifikasi ke empunya Fortuner,saya minta pak sopir membuka kaca jendela dan membunyikan klakson.
Kurangajar ternyata si pemilik Fortuner,penumpang yg duduk di bangku sbelah kiri cuma buka kaca jendlanya sdkit skdar cek spion n bersikap cuek dngan wajah tanpa dosa.
Karena sudah capek dan tidak ada kerusakan di Terios, saya pun males kalo harus ngomel2 kpd pemilik Fortuner brengsek itu.
Yah saya hanya mbatin,semoga dberi hidayah.. Padahal dngan minta maaf pun saya ud plong..tapi ternyata tidak sama sekali n malah kabur..
Yah,nasib..cuma naek Terios..kalah ama yang lebih mahal n gede,arogan lagi.
Hmm..kaya tapi tak punya etika

Iklan

7 thoughts on “Fortuner vs Terios

  1. ane di srobot paksa sama pak zero semprong gaya nyrobotnya KAYA JAGOAN banget untung saat itu ane lagi ngak pengan PESTOL (mang ngak pernah pegang seh hehehehhehe) dan untungnya pula ane sama keluarga ada urusan (mang slalu ada urusan si hehehhe) ya uda ane ngalah aja agan agan

    mang kita yang naik SUV kecil mendingan ngalah azalah ntar mereka mereka itu bakal ketemua batunya ketemu lawannya yang sama kaya-nya ntar ribut dan tuh mereka !

    mending kita kasih contoh yang baikl aza slalu dan salamnya dan slalu cari amannya aja slalu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s