Curiga AHM Bakal Nelorin Supra X 125 Pgmfi Gen Baru

Kabar disuntik matinya spacy helm in karbu dan supra x 125 helm in karbu sudah santer diberitakan di beberapa media dan blog otomotip. Tujuannya adalah biar teknologi injeksi lebih memasyarakat dan sebagainya. Sejak kemunculan supra x 125 helm in pgmfi, maka kiprah supra x 125 pgmfi yang lama pun diakhiri. Otomatis supra x 125 non helm in hanya tersedia versi karbu saja. Langkah Ahm ini tentu bnyak yang menyayangkan karena desain supra yang lama masih bnyak yang menyukainya karena lebih sporty. Untung saja sebelum didiscontinue, saya sudah beli susi 125.
Saya kini hanya menduga-duga saja bahwa ada kemungkinan supra x 125 r yg sekarang masih djual namun versi karbunya aja,akan dilahirkan kembali dengan desain yang mungkin lebih sporty n mengikuti trend. Jadi yang suka fungsionalitas bebek,bisa plh ke yang helm in pgmfi dan yang suka desain sporty silakan pilih yang non helm in.
Saya sendiri sangat berharap Ahm menelurkan supra 125 pgmfi yang lbh jos desain n teknologinya dbanding susi sebelumnya agar pecinta supra 125 punya pilihan selain yang helm in.
Btw, ini hanya perkiraan saya aja dari kasus dhentikannya supra 125 helm in karbu..hehe..
Bnar tidaknya ya kita tunggu saja..

Iklan

One thought on “Curiga AHM Bakal Nelorin Supra X 125 Pgmfi Gen Baru

  1. Wah, terlanjur minang Z1. Produk Honda yang itu tuh yang tak tunggu – tunggu, hehehe. Tapi baru brojol taun depan mungkin mas 😳

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s