Selain Vixion, Target Serangan CB 150 juga Satria FU?

Arus pemberitaan Honda CB 150 seolah tiada habisnya. Selain di beberapa situs otomotif,blog,bahkan di warung kopi pun ramai diperbincangkan. Kedua motor yang belum dijual ini seolah punya magnet yang kuat untuk memikat calon pembeli.
Sebagaimana kita ketahui,CB 150 didengungkan oleh AHM sebagai Vixion Killer. Bermodalkan mesin yang punya kemiripan spek dengan CBR 150 dan beberapa keunggulan lainnya, CB 150 ini menurut saya akan jadi primadona baru penggila kecepatan kelas menengah. Saat ini di segmen 150 cc sudah ada Suzuki Satria FU yg juga 150 cc dan Vixion yang digemari anak muda terutama dari performa mesinnya.
Nah,dengan diluncurkannya CB 150 yang menggendong mesin CBR 150 yang sudah DOHC dan injeksi maka ada kemungkinan akan mengganggu performa penjualan Satria yang masih setia dengan karburator. Apalagi jika selisih harga di antara keduanya tidak terlalu signifikan.
Kayaknya Suzuki sebaiknya segera mengantisipasi fenomena CB 150 ini meski Satria sendiri dgolongkan sebagai motor bebek,biar gak kedodoran nih marketnya..hehe..

Iklan

4 thoughts on “Selain Vixion, Target Serangan CB 150 juga Satria FU?

  1. pertamax

    selain FU sama vixi rasanya yang di incer calon ninja 150 4 tak, cbr kan motor 150 cc 4 tak tercepat yang di jual saat ini, makanya ambil modelnya yang slim slim bro, kaya vixi, satria, sama ninja 150 L

    hahahahah

  2. tapi tetap FXR 150 R motor 150 cc 4 tak terkencang dan ter jossss sepanjang masa.

    untuk memperoleh kecepatan 160 kmh jauh lebih cepat FXR 150 daripada CBR 150.

    CBR 150 R karbu aja tunduk lawan FXR,.. apalagi yang versi Injeksi,. jauuuuhh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s