Yamaha yang Sudah Siap Menyambut Era Injeksi

Siang tadi saya diminta tolong seorang teman satu kantor untuk menserviskan Jupiter Z kesayangannya karena saya kebetulan mau ke bank yang lokasinya dekat dengan beres Yamaha. Kami pun akhirnya bertukar sepeda motor. Ngomong-ngomong tadi siang itu merupakan pengalaman pertama saya nunggu sepeda motor diservis di beres Yamaha.
Sambil nunggu Jupi diservis,saya sempatkan untuk melihat-lihat dan membaca tulisan dan poster yang terpajang rapi di area beres tersebut. Akhirnya perhatian saya tertuju pada sebuah banner yang menginformasikan kesiapan Yamaha dalam menangani produk injeksi mereka. Di dalam banner tersebut menjelaskan beberapa alat dan produk layanan Yamaha untuk produk injeksi yang antara lain adalah:
1. Yamalube Carbon Cleaner
Merupakan produk yang diformulasikan untuk menghilangkan kerak sisa pembakaran di dalam mesin. Pemakaiannya dicampurkan dengan bbm dan dosisnya sudah ditentukan.
2. Diagnostic Tools
Alat ini dipakai untuk mendiagnosa kondisi sistem injeksi dengan software canggih.
3. Layanan Carbon Cleaning dengan Alat Khusus
Proses dari layanan ini mirip dengan carbon cleaning pada mobil.
4. Injector Cleaning
Yaitu pembersihan injektor bbm dengan injector cleaner.
Nah,beberapa hal di atas menurut saya sudah bisa menggambarkan kesiapan Yamaha dalam menyongsong era injeksi. Apalagi beres yang saya kunjungi merupakan beres kecil di pinggiran kota,gak nyangka sebelumnya.
Semoga pabrikan lain juga segera menyiapkan beres jaringan mereka dengan alat-alat yang memadai dan tidak hanya beres besar saja demi konsumen,jangan mau kalah dengan kesiapan Yamaha!

Tinggalkan Balasan

