Sepeda Motor Terkini Semakin Kentjang=Bahaya Meningkat?

Beberapa tahun belakangan,sepeda motor makin pesat perkembangan teknologinya. Makin canggih dan makin cepat. Sepeda motor premium pun makin banyak berkeliaran di jalan raya.
Perekonomian yang semakin membaik dan meningkatnya daya beli masyarakat mendorong tingkat konsumerisme biker pada umumnya untuk naik kelas. Namun sayangnya mentalitas pada umumnya masih perlu dipertanyakan.
Sepeda motor terkini yang makin canggih dan kencang menandakan perkembangan teknologi yang pesat namun sayangnya juga menjadi bibit-bibit munculnya biker alay dan arogan di jalan raya.
Di desa tempat tinggal saya,banyak sekali oknum biker moge wannabe yang membuat kebanyakan pemakai jalan menjadi resah apalagi tiap akhir pekan/malam minggu. Oknum biker moge wannabe ini tak kalah alay dengan para pengguna motor dengan cc mesin lebih kecil dengan suara knalpot memekakkan telinga. Selap selip seenak udel,mainin gas d lampu merah,dan bergaya ala dragster tatkala lampu hijau menyala. Miris!
Yang pakai motor cc kecil juga sama saja,dan jumlahnya lebih dominan tentunya. Padahal sudah banyak korban luka maupun nyawa akibat ulah mereka.
Terkadang saya dengan pikiran ndeso ini menyimpulkan bahwa makin canggih dan kencang sepeda motor maupun kendaraan jenis lain,akan semakin meresahkan para pengguna jalan. Karena sepertinya mentalitas mereka rata2 masih labil dan semakin arogan di jalan raya jika kendaraannya canggih,kentjang,dan mahal tentunya.

Iklan

8 thoughts on “Sepeda Motor Terkini Semakin Kentjang=Bahaya Meningkat?

  1. @Kang Maskur
    Mending… daripada adu banteng, hehehe 😆

    @Mas Rony
    Kecuali New Jupiter Z karbu 🙂

    ============

    Lama – lama perlu nih pembatasan top speed :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s