Supra Pgmfi Gak Takut Aki Tekor dan Irit BBM….

image

Well…hari ini…seperti biasa saya mudik ke kampung halaman. Biasanya saya selalu nyetir motuba, namun kali ini saya nunggang bebek pgmfi yang sering mangkrak di garasi karena jarang kepake. Sempet tekor akinya karena beberapa minggu kedinginan di garasi tanpa sekalipun dipanasin…xiixxixi…
Khawatir aki rusak n harus ganti karena ni tanggal tua sempet menghampiri pikiran saya..hehehe..saya putuskan untuk ngengkol kick starter aja n ndilalah kick starternya gak ada…baru inget kalo dulu saya copot..hadeh..bingung deh… Akhirnya saya coba start mesin ala sembalap…on-kan kunci kontak…dorong agak kencang trus segera saya naik k atas jok daaann segera saya masukkan ke gigi 1….alhamd..mesin nyala…
Lima menitan saya panasin…matiin mesin…trus nyalain lagi…alhamd langsung mak jreeeenggg….bergegas ke Ahass langsung minta cek aki alhamd aki amaaaannn…gak harus ganti…sekalian servis rutin,ganti oli pake Spx,carbon cleaning mesin,cuci bersih…bergegas pulang mampir beres Yamaha beli Yamalube Carbon Cleaner n langsung isikan…mampir spbu isi pertamax full…
Perasaan tenang…perjalanan mudik pun dimulai…dari Kab. Nganjuk menuju desa di Kab. Blora, Jawa Tengah…dengan Bb saya sekitar 80an kilogram n spek supra pgmfi standar…kecepatan rata2 80 kmpj dengan medan jalan bervariasi… Supra pgmfi kesayangan hanya nenggak pertamax 15 ribu rupiah sampe rumah…total jarak tempuh sekitar 104 kilometer…. Irit yah..hehehe…
Berikut gambar2nya…
image

image

image

14 thoughts on “Supra Pgmfi Gak Takut Aki Tekor dan Irit BBM….

Tinggalkan Balasan

