Musim Hujan..Poles Body dan Kaca Mobil biar Tetep Cling…

Hujan hampir setiap hari memaksa kita merawat tunggangan lebih teliti. Mulai dari perawatan mesin, karbu,injektor, lampu-lampu, sistem pengereman, dan sebagainya. Bagi penunggang motuba, anak kost berkantong cekak seperti saya yang hampir tiap hari motubanya keguyur ujan akan mustahil rasanya mencucikan motuba ke tempat pencucian..hehehe..bayangin aja..sekali nyuci taripnya dua puluh lima ribu rupiah..xixixi..

Yah..akhirnya jamur ngendon di kaca dan hampir seluruh bagian body motuba yang catnya sudah mulai kusam itu. Bahayanya jamur di kaca sobat semua tentu sudah bisa mengira..yaitu mengganggu pandangan apalagi waktu nyetir di malam hari plus guyuran ujan sepanjang jalan..ampuuunnn deh…bisa berakibat fatal. Kalo jamur di body yah akhirnya bikin body yang kusam jadi tambah kusam..n rawan menjadi karat kalo dibiarkan dalam jangka waktu yang lama.

Selagi senggang, senin pagi aka dua hari yang lalu saya minta tolong pak sopir buat nganterin motuba ke salon mobil dekat kantor mumpung belum ramai pengunjung. Seperti umumnya proses poles body dan kaca ini diawali dengan mencuci mobil, mengeringkannya, dan mulailah proses pemolesan body menggunakan treatment khusus dengan bantuan mesin poles, begitu juga dengan pemolesan kaca depan.

Dimulai pukul sembilan pagi, proses poles body dan kaca baru kelar pukul tiga sore..cukup lama juga..pemberitahuan dari salon mobil via telepon. Oh iya, untuk tarif poles body dan kaca motuba saya ini dikenai tarip Rp 445.000,- (empat ratus empat puluh lima ribu rupiah) dengan rincian:

1. Tarif cuci = Rp 25.000,-

2. Tarif poles kaca = Rp 260.000,-

3. Tarif poles body = Rp 160.000,-

Akhirnya jamur di body dan kaca motuba pun minggat..hehehe.. Oh iya, untuk poles kaca ini memang sebaiknya dilakukan oleh ahlinya karena kalau salah perlakuan bisa merusak kaca itu sendiri.

Iklan

4 thoughts on “Musim Hujan..Poles Body dan Kaca Mobil biar Tetep Cling…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s