Libur…Jalan ke Madiun Beli Respiro Dr Vent R1

Sebagai biker, kurang joss rasanya kalo nggak punya jaket buat riding. Terpaan angin dan panas dingin cuaca akan berdampak pada kesehatan seorang biker. Nah untuk mengurangi resiko kesehatan akibat riding, pemakaian jaket saya rasa cukup vital bagi seorang biker dan jaket itu sendiri bisa dibilang wajib dipakai waktu bersepeda motor sebagai bagian dari pelindung tubuh layaknya helm bagi pelindug kepala.
Akibat kecelakaan beberapa bulan yang lalu yang mengakibatkan rusaknya jaket kulit yang biasa saya pake waktu riding ditambah anjuran dari dokter tulang untuk mengurangi aktivitas bersepeda motor selama beberapa bulan, praktis saya hanya memakai jaket biasa aka jaket katun jika terpaksa bersepeda motor.
Makin ngebet pengen punya jaket khusus buat riding karena tekor juga lama2 pake motuba tiap hari…hahaha…Jelajah Google dan beberapa ulasan para blogger tentang jaket saya baca dengan telaten..akhirnya cari yang modelnya sesuai keinginan dan yang penting harga masuk…saya putuskan untuk membeli jaket merk Respiro.
Sabtu siang kemarin saya meluncur ke Madiun..bermaksud membeli jaket Respiro di outletnya. Ditemani motuba dan bermodal gps, ketemu juga outletnya. Ngobrol2 bentar nanya2 sama juragan outlet Respiro, akhirnya saya pilih model Dr Vent R1 warna hitam. Saya amati dari jahitan dan bahan jaketnya, untuk riding ware seharga Rp 305.000,- (tiga ratus lima ribu rupiah) itu saya rasa worth banget dah.
Selesai transaksi segera pacu motuba ke arah Cepu…mudik maaannggg..hehehehe…
Oh iya untuk ulasan tentang Dr Vent R1 lain waktu aja deh..tapi yang jelas untuk riding sehari-hari nih jaket patut dipertimbangkan untuk dimiliki.

3 thoughts on “Libur…Jalan ke Madiun Beli Respiro Dr Vent R1

Tinggalkan Balasan

