Kisah Nyata : Mobil Seperti Dilempar Batu dan Head Unit Mendadak Menyala Sendiri

image

Sesekali nulis pengalaman horor kayak mas yudibatang, mumpung masih keinget..hehee… Kejadian ini saya alami sendiri dan akan coba saya ceritakan dari awal keanehan, berikut kronologinya:
Peristiwa ini terjadi pada hari jumat tanggal 28 Desember 2012 silam. Hari itu saya masih dalam kondisi lemah karena sakit, terpaksa ngantor sebentar karena ada pekerjaan yang harus saya selesaikan hari itu juga. Dijemput sopir kantor dan akhirnya saya pun berusaha sekuat tenaga untuk membereskannya. Dengan susah payah akhirnya beres juga menjelang pukul 5 sore.

image

Memang sejak sakit di awal Desember tahun kemarin, setiap pergi terutama untuk keperluan kantor saya diantar jemput sopir kantor mengingat jenis pekerjaan yang nggak bisa diwakilkan. Perasaan plong, lega karena pekerjaan yang sangat beresiko itu akhirnya selesai.
Sore itu saya berencana untuk istirahat dulu di kos di Kediri biar kondisi saya membaik dan mudik esok harinya saja. Namun mendadak temen sekantor yang rumahnya Jombang juga agak kurang fit jadinya minta tolong sopir kantor yang nganter saya tadi untuk mengantarkan dia pulang ke Jombang.
Tanpa mikir panjang lebar, saya pun berubah pikiran untuk sekalian ikut ke Jombang trus lanjut perjalanan ke Nganjuk karena sopir kantor rumahnya di Nganjuk…biar pak sopir gak capek jemput saya ke Kediri.
Berangkat jam setengah 6 petang, nyampe Jombang sekitar jam 7 malam karena sempet mengalami kecelakaan kecil di daerah yang katanya agak angker. Karena tidak ada kerusakan berarti di mobil, kami putuskan untuk segera meninggalkan Tkp karena sudah mulai muncul firasat aneh. Beberapa menit berlalu, sampailah juga di rumah temen dan kami sempet makan dulu di warung dekat rumahnya.
Selesai makan dan berpamitan ke ortu temen itu tadi, saya dan pak sopir segera berpamitan karena kondisi saya yang drop lagi. Dari Jombang menuju nganjuk, pak sopir membelokkan mobil ke jalur alternatif yang sepi dan gelap karena kiri kanan jalan hanya area persawahan kampung.
Lima menit berselang tiba-tiba dari bagian belakang mobil terdengar benturan yang sangat keras dan kami pun kaget karena suara itu seperti barang jatuh di dalam mobil, seperti lemparan batu yang masuk ke dalam mobil!!
Awalnya pak sopir menduga itu karena ditubruk sepeda motor, namun saya membantahnya karena jarak dengan sepeda motor di belakang masih cukup jauh. Kami sempet berhenti sebentar, namun karena di daerah sepi saya minta pak sopir lanjut aja…cek mobilnya di daerah yang udah aman aja.
Kami berdua makin bingung dan merindiiiiiiinnngggg karena selang beberapa menit head unit mobil nyala sendiri dan ganti channel sendiri padahal waktu itu saya tengah main game di hape n pak sopir juga konsen nyetir. Pak sopir makin ketakutan..namun saya berusaha menenangkannya biar dia gak terlalu ketakutan. Saya matikan saja head unitnya, namun beberapa menit kemudian head unit itu nyala lagi dan anehnya chanelnya pindah2 sendiri sampe akhirnya kembali ke channel awal dan pas frekuensinya!!!
Sambil berdoa dalam hati saya juga berusaha tenang dan menenangkan pak sopir sampai akhirnya head unit itu mati sendiri meskipun beberapa waktu kemudian juga nyala lagi dan pindah2 chanel lagu sampai akhirnya kami sampai di Nganjuk dan malam itu saya putuskan untuk tidur di hotel saja karena rumah pak sopir yang kurang memadai, mobil dibawa pulang pak sopir.
Pagi harinya, sabtu tanggal 29 Desember 2012 sewaktu pak sopir menjemput saya di hotel untuk segera meluncur ke Cepu mengantarkan saya pulang, saya dan beliau makin heran karena di bagian belakang mobil nggak ada bekas benturan atau lecet2 sama sekali alias masih mulus!!!
Hmmmm….sekian dulu bro n sis…. kisah selanjutnya akan saya lanjutkan di lain waktu…
Wassalam….

Iklan

7 thoughts on “Kisah Nyata : Mobil Seperti Dilempar Batu dan Head Unit Mendadak Menyala Sendiri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s