Honda Vario 125 Nggak Ngorok Lagi Coyyyy

Gambar

pic:kompas

Honda Vario 125 yang laris manis sejak awal kemunculannya dengan disertai masalah bawaan lahir yaitu ngorooook grook groook sehingga menjadi bulan-bulanan di dunia nyata maupun dunia maya..hahaha…menurut pejabat AHM..kini sudah  nggak ngorok lagi.

Diungkapkan langsung oleh Manager Technical Training Departement AHM Sarwono Edhi disela-sela acara Fun Riding Vario 125 ISS di BSD City, Rabu (10/4/2013).

“Gejala ngorok itu karena frekuensi kipas (suara) yang mendengung di putaran tertentu. Ada juga ditemukan kasus ketemunya di crank sedikit longgar dan itu sama sekali tidak berbahaya atau mempengaruhi kinerja mesin,” tegas Sarwono.

dan gejala ngorok hanya terjadi di Vario generasi awal saja…

“Itu hanya diawal-awal produksi saja banyak ditemukan, tapi yang lebih banyak itu karena pengaruh kipas. Sekarang diganti lebih pendek pinnya dan ini sudah lama kita lakukan,” tandasnya.

Gambar

Nahh..berarti dengan pernyataan pak Sarwono ini AHM mengakui kalau Vario 125 produksi awal memang ngorooookk dan sudah dibereskan oleh AHM.

Memang sih kebetulan kemarin siang ane main ke AHASS nanya-nanya tentang Vario 125 CBS ISS yang ternyata belum dilaunching untuk wilayah Kediri dan sekitarnya. Bersama teman nunggang Vario 125 keluaran 2012 akhir ternyata aluuusss..gak ada suara ngoroknya. 🙂

Akhirnya..apakah dengan hilangnya ngorok di Vario 125 akan semakin memoncerkan penjualannya??? :mrgreen:

Sumber berita

Iklan

8 thoughts on “Honda Vario 125 Nggak Ngorok Lagi Coyyyy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s