Bocor Gedhe: CB 150 R Versi Baru Segera Meluncur Gaannn

Gambar

Honda CB 150 R memang fenomenal..sejak masih disimpen rapet sama AHM saja sudah banyak dibahas di dunia maya dan dunia nyata. Bahkan setelah menampakkan diri dan resmi dijual walaupun belum sanggup melibas NVL masih saja fenomenal. Masalah di beberapa unit mesin kemlothok, rangka berkarat, tangki kemasukan air setelah kehujanan, tenaga yang lebih loyo dibanding NVL membuatnya makin terkenal gannn.

Nah…kebetulan minggu yang lalu saya muter-muter Ahass berburu spakbor depan Supra 125 saya yang warna merah..saya sempatkan mengorek informasi dari orang Ahass. Hanya ada beberapa info yang saya peroleh:

1. Launching Vario 125 CBS ISS sebentar lagi untuk karesidenan Kediri.

2. Mesin CB 150 R masih banyak komplen kemlothok…kalau mau beli (sebaiknya) pending dulu (masih dalam penanganan AHM)…daaannnnn….akan ada CB150R Limited Edition… :mrgreen:

Opo maneh iki?

Gambar

Menurut sang pegawai Ahass..CB 150 R Limited Edition ini itu tuh yang teralisnya dilabur warna merah…biar lebih joss diliat n mirip ducati..hehehe..piss.. πŸ™‚

Untuk lebih tepatnya beliau blum bisa memastiken…bener tidaknya info ini yah kita tunggu aja beberapa waktu lagi.. :mrgreen:

Sekian..semoga berguna.. πŸ™‚

Iklan

28 thoughts on “Bocor Gedhe: CB 150 R Versi Baru Segera Meluncur Gaannn

  1. Dapet bonus klotok juga? Tadi saya setengah hari di servis ahass ada tiga cb bunyi klotok termasuk saya,, saya sudah ganti canshaft nya tapi bunyi teep ada malah di tambah bunyi klep longgar, setelah di cek sama mekaniknya memang iya klep jadi renggang setelah ganti canshaft jadi ganti shim baru, semua di buka dancek ulang hasilnya bunyi klotok mulai menghilang tetep ada meski kecil, lalu mau diadakan cek ulang agar motor jadi ok motor harus di tahan di sana, tapi aku gak mau biarlah ku bawa pulang entar saya telpon deh perkembangannya, alhamdulilal samapai rumah tetep aman dan motor larinya ringan sekali, bunyi klep sudah ilang, klotok kecil bunyinya.
    Waktu di servis tadi ketemu orang yg sudah ganti canshaft juga cb warna hitam, ternyata meakipun alatnya sudah di ganti bunyi klotoknya parah buanget plus bunyi aneh lainnya kata empunya, tepok jidat dah, bunyinya cetar membahana, pas dia nyalakan mesinnya, tapi saya salut sama servisnya.. mekaniknya mau mendengarkan penjelasan kita, sopan sopan juga, teliti juga pengerjaannya sampai mereka minta maaf atas ketidak nyamanan ini, ya saya bilang namanya suda berusaha mas.. jika hasilnya tetep begini mau diapain ya, mudahan entar dapat obatnya buat si klotok klotok yang lainnya.

  2. memang kata orang Ahass yang ngobrol sama saya itu mesin CB gak sama plek dengan CBR… mungkin bahasa awamnya masi kurang sip lah mas.. kesalahan fatal dari AHM nih… semoga CB mas Maman tetep sip deh.. πŸ™‚

  3. maaf teman teman,saya jg pengguna cb150r,tp punya ane gag ada suara klotok2 nich..
    gag tw napa,sejak kluar dari daeler saya servis selalu di ahass langganan.dan saya minta oli full sintetik seperti oli spx1.. alhasil gag ada suara klotok2,iya sic aq pernah dengerin punya e tmnku jg timbul suara klotok2 tp kdng2 se,,stlah di tanyakan ke mekanik itu gag apa apa. .atw mungkin pas lg ngreyen jg pengaruh.kalee..
    aq setiap hari pake cb perjalanan rata2 75km perhari dan sevis rutin.

  4. joss mas..emang gak smua cibi klothok2..sama kayak kasusnya vario wantupep keluaran awal… punyak beberapa temen sayah senyap…tapi vario ane ngorok..hehehe… salken..makasi ud mampir mas πŸ™‚

  5. cb150r ane dbwa ke ahass bnyi klotok lngsung hilang… Trus malah lebih halus suarany,, lebih joss…
    Kmren aja saya lihat si V knalpot kuning yg karatan tuh..ahhahaa
    motor ane kagak ade karatan.. Knalpot juga item..
    Mana tuh liat dong bro si kuning lo yg lo banggain.. Hahaha
    DOHC kok dilawan,, ngiri lo??

  6. mas roy..
    Bkan situ mas yg saya maksud..
    Tu yg komen banggain si nvl..
    Liat aj mas di blog lain
    pd komen si cb ini laa it laa
    nggak liat ap motor ny sndri vxion yg knalpot ny kuningan kratan,, msh aj komen nd jelas tntang cb150r
    betul nd???:D
    kita aj nd ad ngata”in mreka
    intinya honda cb150r itu mantap mas…
    Irit,, josssss(y)

  7. siippp infonya mas…memang ternyata sampe sekarang juga belum ada yang remi keuaran dari AHM dengan kelir teralis warna merah, dsb..yah hanya bisnis diler2 tertentu sajah πŸ™‚

  8. CG150R emang enak jarak jauh ketimbang jarak dekat,
    minimal 50 kpj atau rpm 4.000 keatas,
    kalau dibawah itu rasanya naik kuda,
    rpm 2.000 keatas sedikit langsung lompat rpm 4.000 coba aja putir gas pelan,
    galak banget tarikkan bawahnya, susah ngendalikan kalau pelan, lepas gas aja ngacir sendiri.
    #pingin ganti final gear yg 42 (nmp) atau 43 (cbr) biar tarikannya gak galak bisa buat santai, nafasnya lebih panjang, top speed nambah.
    #ngebut malam juga enak didukung lampu h4 55w/65w.
    #tanjakan juga kuat didukung gear 1 lebih besar,
    padahal gear 2 sudah cukup asal jaga rpm 4 keatas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s