Yamaha Rx King yang Irit Bbm dan Muahaaaaallllll

Yamaha Rx King?? Siapa yang gak kenal nih motor?? Hmmm…saya rasa kalo agan sekalian pernah muda..hahaha…pastinya tau laah image kencang motor yang satu ini. Dengan bekal mesin 2 tak 135 cc, motor ini paling joss akselerasinya dibanding motor 2 tak sekelas…yah misal dibanding ninja sekalipun yang 150 cc dalam keadaan standar.
Berbagai sebutan menempel..mulai motor jambret,motor maling,motor ojek, dan lain sebagainya..hahahaha… :mrgreen:
Namun sayang karena kebijakan pabrikan dan aturan pembatasan emisi gas buang, produksinya dihentikqn tahun 2008 silam. Padahal dengan teknologi yang dicangkokkan kala itu, Yamaha Rx King mampu lolos euro 2. Rupanya Yamaha lebih memilih menyuntik mati daripada ikut berkompetisi di kelas yang sama dengan Kawasaki Ninja.
Akibatnya jelas…sekarang ini para pecinta kecepatan ala mesin 2 tak memburu Rx King dengan harga yang fantasis. Misalnya saja untuk Yamaha Rx King tahun 2003 dan 2004 masih dipatok 11 s.d. 14 jutaan untuk wilayah Nganjuk, Kediri, dan sekitarnya dengan catatan kondisi masih jos gandossss dan tangan pertama. Nah untuk yang edisi terkahir… yaitu tahun 2008, para penjual mematok harga di atas 18 juta rupiah 😯 …alamaaaakkkkkk 🙂
Bagaimana konsumsi Bbmnya?? Saya pernah bawa Rx King tahun 2004 untuk turing aka mudik ke kampung dengan jarak kurang lebih 110 km ternyata hanya menghabiskan bensin kurang dari 3 liter 🙂 … Sempet terbengong sebentar karena saat itu saya pertama kalinya perjalanan jauh dengan Rx King. Pdahal sudah Os 50 loh..hmmm… Mirip Yamaha mio karbu ternyata.. :mrgreen:

Iklan

12 thoughts on “Yamaha Rx King yang Irit Bbm dan Muahaaaaallllll

  1. Buset mas..irit amat beneran bisa irit segitu..sy juga lg demen sm rx king tp harga juga muahal sekali .. Tp klo nanti begitu beli trnyata borosnya minta ampun jadi masalah dah…ada yg bilang 1lt cuma dapet 5kg..tp sudah os200 heheheh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s