Mudahnya Menjual Supra X 125 di Desa

Gambar

pic:AHM

Raja bebek dari AHM ini memang harus diakui berjaya di penjualan baru maupun seken/rondonya. Harga bekas Supra X 125 yang masih terbilang tinggi (terutama untuk warna favorit yaitu hitam n merah) di pasaran tak menyurutkan pecinta Supra X 125 yang kantongnya pas-pasan untuk meminangnya.

Di desa saya.. Supra X 125Β  CW Tahun 2007 akhir saja masih ditawarkan 9 jutaan..bisa nego paling yah 8,5 jutaan baru dilepas sama pemilik. So, kalo pengen punya motor bebek yang pasarannya bagus bisa meminang Supra X 125… :mrgreen:Β meski pada dasarnya niatan beli motor baru memang bukan untuk dijual lagi.. :mrgreen:

Mudahnya menjual Supra X 125 ini saya alami beberapa kali. Tepatnya sudah tiga kali menjual Supra X 125 bekas saya sendiri tentunya :smile:…. bahkan tanpa usah ditawar-tawarkan ke orang lain, nih motor udah banyak yang nyari..dengan catatan kondisinya bagus n masih ori.

Adalah hari sabtu tanggal 20 April kemarin..waktu saya mencucikan Supra X 125 CW tahun 2009 kesayangan..eee..tau-tau ada yang minat..langsung bilang berani beli 10,5 juta ! 😯 ..lebay..hahaha :mrgreen: dan tanpa banyak berbasa-basi akhirnya dengan terpaksa saya lepas Supra kesayangan ke pembeli dadakan itu.. πŸ™‚ Transaksi cash aja karena hari sabtu..hihihi..

Yah itulah sekelumit cerita tentang mudahnya menjual Supra X 125 terutama di desa..xixixi… :mrgreen:

9 thoughts on “Mudahnya Menjual Supra X 125 di Desa

  1. memang supra 125 cw menggoda saya untuk memilikinya..karena ok bangat sih. .lihat lihat motor lain jupe mx .satria fu..hambar..gk suka aku. .supra terkenal dgn suara nya yg halus dan kenceng lho..mangkane harga bekas pun masih mahal

Tinggalkan Balasan

